Arema Indonesia Runner up di Indonesia Super liga (ISL)


Arema akhirnya mampu mewujudkan ambisinya finish di peringkat dua klasemen kompetisi Indonesia Super League 2010/2011. Di mana tim yang bejuluk singo edan ini mengemas 52 poin, singo edan terpaut delapan poin dengan juara ISL, Persipura Jayapura dengan mengantongi 60 poin.

            Raihan prestasi terbaik Arema musin ini tak lepas dari kemenangan besar atas Bontang FC 8-0 di stadion Kanjuruan, kemarin sore. Puluhan ribu aremania menjadi saksi mata keperkasaan Arema membantai tim asal Kalimtan Timut itu.
             Euforia  Arema Indonesia telihat setelah memastikan gelar runner up Indonesia Super Liga (ISL) mulai terasa di bumi Arema. Sekitar 35 ribu penonton lebih, aremania langsung merayakan kesuksesan timnya yang telah menang 8-0 (3-0) atas tamunya Bontang FC di stadion kanjuruan kemarin sore. Pesta perayaan di awali komunitas supporter fanatik singo edan ini dengan bernyanyi, bersorak, dan menyalakan kembang api dari atas tribun.
“Kami Arema salam satu jiwa di Indonesia, kan slalu ada slalu bersama untuk kemenangan, heee kami AREMA”, sepengal lirik lagu yang di nyayikan aremania di stadion kanjuruan petang kemarin
             Terlebih lagi juga aremania senang tim kebangganya di musim depan yaitu Arema Indonesia tidak bermain di ISL saja, melainkan juga di AFC. Inilah adalah suatu kebanggaan buat warga malang raya di mana Arema tetap go internasional lagi yang sebelumnya musim ini juga bermain di LCA (Liga Champion Asia) yang di mana Arema hanya menjadi juru kunci di LCA musim ini tp aremania berharap berharap musim depan tim kebanggaan arek malang ini dapat lebih baik dari tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Recent Post